Search

Ronaldo Ingin Bawa Juventus Juara Liga Champions

Alikanews.com – Cristiano Ronaldo mengaku jika tinggalkan Real Madrid untuk Juventus pada musim panas ini adalah suatu keputusan yang gampang.

Sang superstar asal Portugal tutup lembaran cerita sembilan tahun pamungkas di Santiago Bernabeu, yang berhasil memenangi empat trofi Liga Champions, serta akan memutuskan pindah ke Turin sejumlah £105 juta.

Striker berumur 33 tahun itu juga menyebutkan jika sambutan hangat yang diterimanya saat dikenalkan di muka umum Juventus membuatnya kagum serta menyimpan keinginan besar pada juara Serie A Italia.

“Saya tidak sempat menduga untuk bermain di team ini, namun banyak hal berjalan alami, buat saya [meninggalkan Real Madrid] keputusan gampang,” papar Ronaldo saat interviu eksklusifnya bersama DAZN.

“Apakah yang telah berlangsung di Madrid benar-benar mengagumkan, saya memenangi semuanya, keluarga saya hidup disana, namun kini itu adalah sisi dari waktu lalu.”

“Detail-detail kecil menjadikan perbedaan besar di pengujung hari jadi. Saya akan berujar jika apakah yang saya tonton di stadion begitu menolong. Serta, tentunya, saat banyak orang mulai bertepuk tangan buat saya di stadion saya merasa: ‘Wow’.”

Ronaldo, yang mainkan peranan besar dalam tiap-tiap keberhasilan Madrid di Liga Champions, menyatakan jika mencapai prestasi paling tinggi di Eropa adalah targetnya bersama Juventus ketika ini.

Juventus sempat memenangi Liga Champions sekitar dua kali, namun yang terakhir hadir pada 1996 serta semenjak ketika itu finish sebagai runner-up sekitar lima kali.

“Saya ingin berusaha untuk menulis cerita di club ini. Saya ingin memenangi Liga Champions bersama Juventus serta kami akan lakukan semua untuk memenangkannya,” imbuh Ronaldo.

“Kami akan konsentrasi karena itu, bersama dengan rekan-rekan, tetapi tanpa terobsesi dengan perihal itu. Kami akan pergi step demi step serta lihat setelah itu, apa itu terwujud tahun ini, tahun depan atau sesudahnya.”

Written by 

Related posts