Search

Loftus-Cheek Ingin Dipinjamkan Lagi Musim Ini

Alikanews.com – Gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek diberitakan akan memutuskan untuk dapat dipinjamkan pada musim ini.

Loftus-Cheek kembali pada Stamford Bridge selepas waktu peminjaman yang berhasil di Crystal Palace serta menguatkan tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018, tetapi pesepakbola berumur 22 tahun itu nampaknya masih kesusahan mendapatkan peluang bertanding dengan reguler dibawah didikan Maurizio Sarri pada musim ini.

Loftus-Cheek beritanya siap berkompetisi untuk merebutkan tempat di team pertama, tetapi selepas namanya tak masuk ke scuad The Blues di laga lawan Arsenal, keputusannya beralih.

Bila Sarri tak memberikan agunan pada dirinya untuk bertanding dengan reguler, dikutip The Times, Loftus-Cheek menekan supaya dirinya selekasnya dipinjamkan ke club lainnya.

Loftus-Cheek, yang kontraknya bersama Chelsea tersisa tiga tahun lagi, berkesempatan dipinjamkan ke Spanyol, Jerman, atau Italia.

Loftus-Cheek cuma 35 kali tampil sebagai starter di pertandingan domestik, walau ia telah mempunyai delapan caps bersama The Three Lions.

Written by 

Related posts