Search

Prediksi Bola Athletic Bilbao vs Huesca 28 Agustus 2018

Alikanews.com – Athletic Bilbao melawan tamu mereka Huesca pada laga minggu ke-2 Liga Spanyol di Stadion San Mames Hari selasa (28/8) pagi hari WIB.

Menarik untuk lihat club yang baru promo ke La Liga, Huesca, lakukan tandang pertama mereka menantang Athletic Bilbao.

Athletic Bilbao berupaya untuk sembuh dari musim yang begitu jelek satu tahun lalu serta mempunyai kans besar untuk menuliskan tiga point lagi di papan klasemen liga pada pertandingan kelak.

Mereka tak betul-betul meyakinkan pada laga pembuka La Liga namun mengklaim kemenangan 2-1 atas Leganes karena gol Iker Muniain di injury time di Stadion San Mames.

Bilbao kembali pada markas lagi pada laga besok karena stadion mungil Huesca masih diperbaiki. Itu memberi Bilbao peluang emas untuk mengawali masa baru dibawah didikan Eduardo Berizzo.

Walaupun akan bertanding jauh dari rumah, Huesca penuh yakin diri selepas mereka menang pada kiprah pertama mereka di La Liga akhir minggu lalu.

Mereka menaklukkan Eibar 2-1 karena dua gol di babak pertama dari Galllex Gallar. Tetapi pertandingan menantang Bilbao bisa menjadi ujian yang lebih berat buat Huesca.

Bilbao sudah membuat kekeliruan jelek di kursi manager musim lalu serta dengan Eduardo Berizzo sebagai pemimpin ketika ini, mereka lebih mungkin untuk berkompetisi. Mereka mesti jadi team yang lebih menyerang juga karena Berizzo condong lebih positif dibanding pendahulunya.

Walaupun hanya terbatas dalam soal pesepakbola anyar yang bisa ia bawa serta karena kebijakan club, ada cukup banyak kualitas menyerang untuk membuat banyak kans menantang team dengan kualitas sebagaimana Huesca.

Bilbao mempunyai banyak pesepakbola yang tawarkan ancaman di posisi depan termasuk juga beberapa pesepakbola sebagaimana Inaki Williams, Raul Garcia serta Iker Muniain, yang dapat mempunyai musim besar kesempatan ini selepas alami permasalahan cedera dalam beberapa tahun pamungkas.

Huesca mungkin sudah mencapai kemenagan pada pertandingan pembuka mereka namun San Mames ialah panggung yang betul-betul berlainan serta Bilbao diatas kertas semakin lebih menyusahkan mereka dibanding Eibar.

Perkiraan Susunan Pemain Athletic Bilbao vs SD Huesca :

Athletic Bilbao : Mendibil, de Marcos, Alvarez Lopez, Nolaskoain, Berchiche, Lopez, Carrillo, Muniain, Susaeta, Aduriz, Williams.

Huesca : Werner, Santagertudis, Pulido, Etxeita, Luisinho, Falguera, Musto, Manzanares, Moi Gomez, Hernandez, Longo.

Head to Head Athletic Bilbao vs Huesca :
21/07/16 Huesca 1 – 1 Athletic Club

Lima Laga Pamungkas Athletic Bilbao :
19/07/18 Amorebieta 0 – 3 Athletic Club
22/07/18 Barakaldo 0 – 5 Athletic Club
04/08/18 Athletic Club 1 – 0 Real Sociedad
11/08/18 Hannover 96 2 – 0 Athletic Club
12/08/18 Augsburg 0 – 1 Athletic Club

Lima Laga Pamungkas Huesca :
26/07/18 Osasuna 1 – 0 Huesca
29/07/18 Numancia 5 – 1 Huesca
05/08/18 Huesca 2 – 1 Eibar
09/08/18 Huesca 1 – 2 Real Oviedo
12/08/18 Huesca 2 – 1 Deportivo Alavés

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Huesca : 2-0

Written by 

Related posts