Search

Hasil Pertandingan Serie A : AS Roma vs Atalanta 3-3

Alikanews.com – AS Roma menuliskan comeback menegangkan untuk menutup hasil imbang 3-3 kontra Atalanta di Olimpico, Hari selasa (28/8) pagi hari WIB. Tetapi demikian, penampilan posisi belakang Giallorossi terlihat ringkih serta sebenarnya dapat memperoleh lebih dari satu point.

Pastore memulai pertandingan dengan prima, cetak gol cuma dalam 90 detik pada debut kandangnya. Berawal dari umpan silang Cengiz Under, il Flaco lakukan tendangan backheel dari jarak 11 yard. Pertahanan Atalanta terlihat terperanjat bersamaan bola mencabik gawang mereka.

La Dea langsung bereaksi, hampir cetak gol melalui sepakan Rigoni serta lob Mario Pasalic. Mengenai Orobici sukses memperoleh gol penyama posisi tidak lama berselang. Tendangan keras Duvan Zapata mengenai mistar gawang serta langsung disambar Timothy Castagne. Score kembali imbang.

Tiga menit berselang, Zapata kembali berlaga dengan mengecoh Kostas Manolas. Bola juga dilanjutkan pada Rigoni yang dengan gampang mengalahkan Robin Olsen dalam keadaan satu lawan satu.

Atalanta selalu mendesak, menjadikan Manolas dkk kewalahan. Gol ke-3 juga pada akhirnya terbentuk tak lama sebelum interval turun minum. Rigoni lolos dari perangkap offside, menyongsong umpan terobosan Pasalic, lalu melepas sepakan mendatar ke tiang dekat Olsen. Score 3-1 bertahan sampai interval.

Eusebio Di Francesco langsung merubah taktik di ruang ganti, mainkan Justin Kluivert serta debutan Steven Nzonzi untuk menggeser Cristante serta Pellegrini. Eks gelandang Sevilla, Nzonzi, langsung memperoleh kartu kuning dalam 13 menit perdananya di Serie A.

Jejeran kans langsung terbentuk. Tendangan Pastore dari jarak 12 meter meleset tipis, lalu sepakan keras Cengiz Under dihalau Gollini, namun momen Roma selalu berkembang. Pada akhirnya, Alessandro Florenzi berhasil memotong defisit, kirim bola lewat celah kaki Gollini pada menit ke-60.

Roma berhasil merampungkan comeback dari 3-1 ke 3-3 delapan menit menjelang bubaran. Tendangan bebas Pastore melambung cantik diatas pagar betis, lalu diterima oleh Manolas di tiang jauh.

Edin Dzeko serta Patrik Schick hampir memutar balik posisi menjelang peluit panjang, namun tindakan sigap Gollini membuyarkan keinginan tiga point. Giallorossi mesti senang dengan satu point, bersamaan La Dea mengeksploitasi pertahanan mereka di awalnya pertandingan.

Written by 

Related posts