Search

Valencia Resmi Permanenkan Goncalo Guedes

Alikanews.com – Sayap gesit nan muda asal Portugal, Goncalo Guedes, pada akhirnya resmi menjadi punggawa Valencia sepenuhnya selepas dipermanenkan dari Paris Saint-Germain.

Dipinjam pada musim panas 2017 lalu, pesepakbola lulusan akademi Benfica ini tampil demikian impresif serta menjadi argumen paling besar Los Che finish di empat besar La Liga Spanyol musim lalu serta maju ke Liga Champions musim ini.

Musim lalu Guedes sukses catatkan lima gol serta 11 assist untuk Valencia, dari 33 performanya di La Liga.

“Valencia CF sudah resmi merajut persetujuan dengan Paris Saint-Germain untuk transfer Goncalo Guedes dengan permanen. Sang pesepakbola selekasnya terbang ke Valencia untuk menandatangani kontrak,” launching situs resmi Valencia.

Walau tidak launching dengan resmi, Valencia diperkirakan mesti menggelontorkan dana sebesar €40 juta untuk mempermanenkan Guedes, melalui waktu kontrak lima musim. Angka itu tambah tinggi €10 juta daripada ketika PSG memboyongnya dari PSG.

Pesepakbola 21 tahun itu juga menjadi rekrutan ke-10 Team Kelelawar di bursa musim panas itu. Beberapa nama top yang awal mulanya didapat atau dipermanenkan ialah Michy Batshuayi, Kevin Gameiro, serta Jeison Murillo.

Written by 

Related posts