Search

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Mandzukic

Alikanews.com – Tak sempat menyedihkan semenjak diambil Juventus dari Atletico Madrid pada musim panas 2015, berita baik hadir dari Mario Mandzukic.

Salah satu pahlawan tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu ini diakui akan selekasnya mendapatkan kontrak anyar di Juve. Potensinya jadi membesar, selesai Mandzukic tampil brilian di awal musim ini dengan akhir minggu lalu bikin gol menantang Lazio.

Lainnya itu Mandzukic juga dengan mengagetkan pas bertanding dengan megabintang anyar I Bianconeri, Cristiano Ronaldo, melalui mobilitas yang mulus dalam bertukar tempat pada striker utama serta sayap kiri.

Sebagaimana dikutip Calciomercato, Super Mario diperkirakan akan mendapatkan perpanjangan ikatan kerja satu tahun jadi musim panas 2021. Ia pasti akan mendapatkan kenaikan gaji sebesar €800 ribu jadi €4,3 juta per musim.

Mandzukic sendiri terlihat takkan ragu terima penawaran itu, menilik loyalitasnya untuk selalu bertahan dengan Juve musim ini. Walaupun ia diisukan mendapatkan tawaran mengundang selera dari Manchester United, Besiktas, sampai deretan club asal Tiongkok.

Striker 32 tahun itu telah tampilkan 131 performa untuk Juve, dengan sumbangsih 35 gol serta 18 assist. Ia persembahkan empat Scudetto, tiga Coppa Italia, serta satu Piala Super Italia.

Written by 

Related posts