Search

Pique Tak Tertarik Kembali Ke United

Alikanews.com – Defender El barca Gerard Pique kembali mengatakan jika dirinya masih bahagia di Camp Nou atau mungkin dengan kata lainnya, ia menampik peluang balik ke Manchester United.

Pesepakbola asal Spanyol berumur 31 tahun itu sempat menguatkan The Red Devils pada 2004 serta 2008. Sedangkan itu, manajer United Jose Mourinho beritanya akan lakukan pergantian di bidang belakang pada bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang selepas tidak berhasil menghadirkan tujuan pesepakbola pada musim panas ini.

Tetapi, Pique, yang sempat tampil 23 kali untuk United di beberapa arena pertandingan, mengakui ingin akhiri karirnya bersama Azulgrana.

Saat di tanya berkaitan kans kembali pada Liga Primer Inggris, Pique berujar pada Daily Star: “Saya tak merasa demikian. Saya begitu senang ada disini.”

“Ini ialah rumah saya, dengan keluarga serta rekan-rekan saya, serta bertanding untuk club yang tetap saya impikan bertanding, serta saya mengharap dapat memenangkan semakin banyak titel disini.”

Written by 

Related posts