Search

Hasil Pertandingan Serie A : Sampdoria vs Napoli 3-0

Alikanews.com – Napoli menelan kekalahan pertama di pentas Serie A Italia musim 2018/19 setelah menyerah 3-0 ketika bertamu ke kandang Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Hari senin (3/9) pagi hari WIB.

Kekalahan telak di kandang Sampdoria makin menyatakan tanda bahaya buat skuad Il Partenopei selepas melalui dua pertandingan awal Serie A musim ini dengan kemenangan comeback susah payah.

Sampdoria, yang tidak pernah menang atas Napoli semenjak Mei 2010, dengan mengagetkan buka kelebihan di menit ke-11 lewat bomber pinjaman asal AS Roma, Gregoire Defrel yang manfaatkan umpan Riccardo Saponara.

Defrel kembali unjuk ketajaman di menit ke-32, bola umpan Fabio Quagliarella dilanjutkannya dengan tendangan kencang yang mengenai Raul Albiol, bola juga berbelok arah serta mengagetkan David Ospina dibawah mistar Napoli.

Kemampuan tuan-rumah sebetulnya menyusut sebelum turun minum. Saponara alami cedera serta digantikan oleh Gaston Ramirez, tetapi peristiwa itu tidak dapat dioptimalkan skuad Carlo Ancelotti serta mesti tutup babak pertama dengan ketinggalan score.

Di babak ke-2, Napoli selalu berupaya untuk menguber. Akan tetapi, perlawanan ketat plus lemahnya efektivitas barisan depan mereka yang ditempati oleh Arek Milik sebagai bomber utama susah membawa hasil.

Santer mendesak malah barisan belakang Napoli meleng serta mesti kecurian untuk ke-3 kalinya. Quagliarella yang tidak mendapatkan kawalan ketat cetak gol indah di menit ke-75 dengan kaki belakangnya selepas melanjutkan umpan silang Bartosz Bereszynski.

Penjaga gawang berdarah Indonesia, Emil Audero dapat menjaga gawang Sampdoria dari gempuran Napoli serta sampai laga selesai tuan tumah masih menjaga kelebihan. Napoli juga mesti tutup minggu ke-3 dengan kekalahan.

 

Written by 

Related posts