Search

Hasil Pertandingan Ligue 1 : AS Monaco vs Marseille 2-3

Alikanews.com – Olympique Marseille sukses petik kemenangan penting atas AS Monaco di Stade de Louis II melalui score ketat 3-2, pada journee empat Ligue i Prancis, Hari senin (3/9) pagi hari WIB.

Lakukan tindakan sebagai team tamu, Marseille dengan mengagetkan menjadi team yang menguasai permainan. Beberapa kans emas dapat dibuat, namun gol baru terbentuk beberapa menit menjelang interval.

Berawal dari penetrasi Dimitri Payet disamping kiri pertahanan Monaco, umpan silang akuratnya disundul keras oleh Kostas Mitroglu untuk bawa serta Marsielle tutup babak pertama dengan kelebihan 1-0.

Tetapi Monaco yang tidak ingin malu di muka muka umum sendiri, dapat bangun di babak ke-2. Cuma tiga menit terlepas tendangan mula, team didikan Leonardo Jardim itu dapat setarakan posisi menjadi 1-1.

Gelandang muda asal Belgia, Youri Tielemans, menjadi pelakunya. Ia dengan sigap menyongsong bola muntah hasil tembakan Radamel Falcao menghasilkan gol penyama posisi. Nama yang disebut terakhir lalu membawa Monaco berbalik unggul 2-1 pada menit 53, selesai gunakan ketegangan di kotak penalti Marseille.

Ketinggalan 2-1, Marseille kembali menjadi team yang menguasai. Mereka juga dapat imbangi posisi menjadi 2-2 pada menit 74, lewat Florian Thauvin. Sayap mungil ini cerdas menyontek umpan matang Hiroki Sakai.

Selanjutnya Marseille keluar sebagai pemenang dengan cara menegangkan. Satu menit saja menjelang waktu normal selesai, team didikan Rudi Garcia itu yakinkan kemenangan 3-2 lewat gol mantan striker Monaco, Valere German.

Umpan sepak pojon Thauvin dituntaskan dengan prima striker mungil itu. Hasil ini juga mengatrol Marseille ke rangking lima klasemen sementara. Sedangkan Monaco terjun ke rangking 13.

Written by 

Related posts