Search

Hasil Pertandingan EPL : Watford vs Tottenham Hotspur 2-1

Alikanews.com – Rekor 100 % Tottenham Hotspur di Liga Primer Inggris mesti berhenti di partai ke empat, saat team Mauricio Pochettino itu bertamu ke Watford. Di Vicarage Road, Hari minggu (2/9), Tottenham hotspur menyerah 2-1 walau unggul terlebih dulu oleh bunuh diri Abdoulaye Doucoure di awalnya babak ke-2.

Tetapi, gol itu justru melecut motivasi team Javi Garcia, yang bangun dengan dua gol dari Troy Deeney serta Craig Cathcart dalam kurun tujuh menit untuk pastikan the Hornets mengantungi tiga angka. Dengan begitu, hasil ini juga menjaga Watford mencapai point optimal dari empat laga pertama, ikuti jejak Liverpool serta Chelsea.

Buat Tottenham hotspur, yang memenangi tiga pertandingan awal termasuk juga ketika mengalahkan Manchester United 3-0 di Old Trafford minggu lalu, mereka sekarang mesti turun ke rangking lima, kalah satu point dari kampiun bertahan Manchester City.

Di menit-menit awal laga ke-2 team buka kans, tetapi sundulan Dele Alli masih melebar serta kans emas Deeney mengenai mistar gawang.

Tottenham lebih kuasai permainan di bekas babak pertama, tetapi kans emas mereka terbentuk satu menit sebelum jeda saat Davinson Sanchez mendapatkan umpan silang Jan Vertonghen, namun upayanya belumlah tentang tujuan.

Di awalnya babak ke-2 Christian Eriksen kembali mendapatkan kans, namun tendangan jarak jauhnya bisa ditangkap Foster, sebelum intervensi Doucoure justru memberi kelebihan buat Tottenham hotspur.

Walau demikian, gol bunuh diri itu malah membangunkan Watford dari tidur serta mereka hampir menyamai posisi selepas 67 menit saat Toby Alderweireld tentang mistar gawang sendiri, sebelum Deeney pada akhirnya menanduk sepakan bebas ciamik Jose Holebas untuk menjadikan score kembali imbang.

Holebas kembali jadi pemasok umpan untuk gol kemenangan pada menit ke-76, ketika sepakan sudutnya bisa dilanjutkan ke sudut atas gawang Vorm oleh Cathcart untuk meneruskan start prima the Hornets musim ini.

Written by 

Related posts