Search

Benzema Pecahkan Rekor Ronaldo Di La Liga

Alikanews.com – Sementara Cristiano Ronaldo kesusahan buka rekening golnya untuk Juventus di Serie A Italia, Karim Benzema tunjukkan produktivitas tinggi bersama Real Madrid seperginya CR7.

Pada performa terbarunya, pesepakbola depan asal Prancis itu mengemas dua gol untuk menolong Los Merengues menang mutlak 4-1 atas Leganes di Santiago Bernabeu, Hari sabtu (1/9) lalu.

Brace itu menjadikan Benzema nongkrong di puncak daftar topskor sementara La Liga Spanyol 2018/19 dengan keseluruhan empat gol, sejajar kapten El barca Lionel Messi.

Selain itu, Benzema melebihi rekor Ronaldo berkaitan jumlahnya peserta Primera Division yang dibobolnya. Leganes ialah club ke-33 yang mengalami gol Benzema di kasta paling tinggi Spanyol. Sedangkan, Ronaldo menjebol gawang 32 team saat sembilan tahun karirnya dengan El Real.

Dalam kelompok ini mantan punggawa Olympique Lyon itu tempati rangking ke empat, bersama legenda Madrid Hugo Sanchez dan simbol Espanyol Raul Tamudo.

Mengenai pesepakbola yang sangat banyak menggetarkan jala peserta La Liga tidak lainnya ialah Messi. Huesca jadi lawan ke-37 sebagai korban ketajaman sang superstar Argentina.

Di tempat ke-2 ada striker Athletic Bilbao Aritz Aduriz serta Raul Gonzalez dari Real Madrid yang saling mengalahkan 35 club. Menyusul di rangking ke-3 ialah eks bintang Barca Julio Salinas.

Written by 

Related posts