Search

Jorginho Berhasrat Kembali Ke Liga Italia

Alikanews.com – Walau baru jadi pemain Chelsea pada musim panas lalu, Jorginho malah miliki kemauan untuk balik ke Serie A Italia.

Gelandang berumur 26 tahun itu dihadirkan The blues dari Napoli di angka €57 juta, dengan ia meneken kontrak berdurasi lima tahun sampai Juni 2023.

Pesepakbola kelahiran Brasil berpaspor Italia ini menganggap Serie A ialah salah satunya liga terbaik didunia serta mengharap dapat memeriahkannya lagi di masa depan.

“Ada beberapa hal yang memicu kepergian saya dari Napoli,” ujar Jorginho pada wartawan. “Keinginan dari satu pihak tentunya tak akan pas. Serie A sendiri akan tetap jadi salah satunya liga terbaik didunia. Saya ingin kembali suatu hari kelak.

“Ada perbedaan dari sisi tempo serta fisik pada sepakbola Inggris serta Italia. Walau demikian, Anda tak dapat tak merindukan tempat mengagumkan sebagaimana Napoli.

“Untuk mengerti ketidaksamaan dari sisi infrastruktur di Inggris, Anda mesti merasakan. Di Cobham [tempat latihan Chelsea], kami miliki 38 lapangan. Itu cukup memvisualisasikan.

“[Maurizio] Sarri nikmati petualangannya di Inggris tetapi ia tak banyak beralih, ia masih dengan rutinitas lamanya.”

Written by 

Related posts