Search

Prediksi Bola Serbia vs Romania 11 September 2018

Alikanews.com – Serbia yang lakukan tindakan sebagai tuan-rumah akan menjajal kemampuan tamunya Rumania dalam kelanjutan UEFA Nations League minggu ini. Pertempuran seru ini akan mentas di Stadion Rajko Mitic pada tanggal 11 September 2018 jam 01.45 pagi hari WIB. Sebagai team yang mentas di Piala Dunia 2018 musim panas lalu, Serbia pasti akan menjaga gengsi mereka atas Rumania yang tidak berhasil lolos. Lainnya itu, dengan materi pesepakbola yang dipunyai Serbia ketika ini, diatas kertas mereka diunggulkan untuk menuai kemenangan pada laga kesempatan ini.

Mladen Krstajic sebagai manager kepala timnas Serbia akan mengoptimalkan kualitas pesepakbola yang dimilikinya. Masih memercayakan beberapa pesepakbola yang tampil di Piala Dunia, Krstajic pasti tak akan susah untuk mengaplikasikan alur yang ia kehendaki. Alksandr Kolarov masih jadi kapten serta andalan menyisir bagian kiri. Kemampuan Serbia berada di posisi tengah dengan bercokolnya beberapa pemain yang bertanding di pertandingan paling tinggi Eropa sebagaimana Nemanja Matic serta Milinkovic-Savic. Lalu di tempat winger, Adem Llajic serta Dusan Tadic ialah momok mengerikan buat pertahanan lawan. Mitrovic di posisi depan telah tak butuh disangsikan lagi mutunya sebagai striker haus gol.

Sedangkan Rumania yang dibalut oleh legenda hidup mereka Cosmin Contra, mesti mengoptimalkan pertandingan tandang ini untuk memandang pertandingan selanjutnya. Hasil imbang di kandang Serbia bisa menjadi bekal yang begitu baik buat team didikan Contra. Dengan menggabungkan pesepakbola berpengalaman dengan pesepakbola muda, Rumania diinginkan dapat berkompetisi dengan tim-tim sebagaimana Serbia serta maju ke Piala Eropa 2020. Contra masih memercayakan para pesepakbola gaek sebagaimana Pantilimon, Sapunaru, Pintili, serta Keseru. Beberapa pesepakbola kawakan itu diinginkan bisa jadi contoh serta menuntun para pesepakbola muda.

Serbia yang unggul kualitas pesepakbola atas Rumania tentunya diunggulkan untuk menuai tiga angka minggu ini. Serbia juga ingin membuat arena UEFA Nations League ini sebagai pemanasan menjelang babak kwalifikasi Piala Eropa 2020. Dengan turunkan team terbaik yang dipunyai kelihatannya Serbia akan memenangi laga kesempatan ini.

Perkiraan Susunan Pemain Serbia vs Rumania :

Serbia : P. Rajkovic, A. Kolarov, M. Rodic, U. Spajic, M. Gacinovic, N. Krsticic, N. Maksimovic, S. Milinkovic-Savic, A. Ljajic, A. Prijovic, D. Tadic.

Rumania : F. Nita, M. Balasa, V. Chiriches, C. Sapunaru, P. Anton, A. Chipciu, A. Maxim, M. Pintilii, A. Stoian, C. Budescu, C. Keseru, G. Tucudean.

Head to Head Serbia vs Romania
Ke-2 team tidak pernah bertemu

Lima Laga Pamungkas Serbia
09/06/18 Serbia 5 – 1 Bolivia
17/06/18 Kosta Rika 0 – 1 Serbia
23/06/18 Serbia 1 – 2 Swiss
28/06/18 Serbia 0 – 2 Brasil
08/09/18 Lithuania 0 – 1 Serbia

Lima Laga Pamungkas Rumania
25/03/18 Israel 1 – 2 Rumania
28/03/18 Rumania 1 – 0 Swedia
31/05/18 Rumania 3 – 2 Cili
06/06/18 Rumania 2 – 0 Finlandia
08/09/18 Rumania 0 – 0 Montenegro

Prediksi Skor Serbia vs Romania : 1-1

Written by 

Related posts