Search

Dybala Akan Tinggalkan Juventus Di Januari?

Alikanews.com – Bomber Juventus Paulo Dybala diberitakan hampir juga bakal tinggalkan club Serie A Italia itu pada bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang.

Dybala nampaknya telah akan memutuskan antara transfer ke Inggris atau ke Spanyol bila ia jadi pergi.

Dybala disebut-sebut telah jadi tujuan dari club Liga Primer Inggris, Manchester United, dalam 18 bulan pamungkas. Pesepakbola asal Argentina juga jadi target dari raksasa Spanyol, El barca serta Real Madrid.

Sebelumnya, Juventus malas melepas Dybala ke club lainnya di Eropa, tetapi sang bomber susah mendapatkan tempat didalam team selepas kehadiran Cristiano Ronaldo dari Los Blancos. Pesepakbola berumur 24 tahun itu cuma bertanding sepuluh menit dalam dua laga pamungkas Si Nyonya Tua.

Dikutip The Mirror, Bianconeri siap melepas Dybala bila ada penawaran yang begitu menarik pada Januari kelak.

Pemilik Palermo, Maurizio Zamparini, mensupport Dybala untuk pergi dari Turin serta bergabung ke El barca atau Real Madrid.

“Dua tahun lalu, saya kirim pesan pada Dybala serta menasihati ia untuk pergi ke Spanyol, bukan ke Italia,” kata Zamparini pada RMC Sport.

“Ia akan pergi karena Juventus ingin memperoleh €120 juta. Pada Januari, saya fikir ia akan pergi ke Spanyol. Ia mendapatkan penawaran di Spanyol serta Inggris.”

Written by 

Related posts