Search

Terry Resmi Umumkan Pensiun Sebagai Pemain

Alikanews.com – Eks kapten Chelsea serta timnas Inggris, John Terry resmi menginformasikan pensiun sebagai pesepakbola.

Terry, yang membela Chelsea semenjak umur 14 tahun, berhasil rasakan lima titel kampiun Liga Primer Inggris, empat Piala FA, Liga Champions, Liga Europa serta tiga Piala Liga.

Sang defender sentral ikut menuliskan 78 performa bersama tim nasional Inggris serta tampil dalam empat kompetisi mayor, walau semua tidak berhasil dilewati sampai perempat-final.

Dia tinggalkan Chelsea pada 2017 lalu serta bergabung dengan Aston Villa. Kontraknya bersama club Divisi Championship selesai pada musim panas lalu serta sudah sempat menampik pinangan raksasa Rusia, Spartak Moskwa.

“Selepas 23 tahun mengagumkan sebagai pemain, saya akan memutus kini ialah ketika yang pas untuk berhenti bertanding,” catat Terry melalui pesan emosional dalam situs Instagram kepunyaannya.

“Sebagai figur 14 tahun, saya membuat ketetapan besar serta terbaik untuk bergabung dengan Chelsea. Serangkaian kata tidak akan dapat tunjukkan begitu berartinya kebanyakan orang di club buat saya, terutama suporter.”

“Buat saya, kalian semua ialah suporter terbaik dalam dunia. Mudah-mudahan saya sudah lakukan perihal yang membesarkan hati kalian dengan kenakan baju team serta ban kapten.”

“Saya ingin mengatakan terima kasih pada rekan-rekan yang mengagumkan, para manager serta manajer, dan staf manajemen, yang terhormat sempat kerja serta jadi contoh saya.”

“Mereka semua menuntun saya sampai bertanding sekitar 717 laga bersama club yang saya sayangi serta satu kelebihan buat saya sempat jadi kapten.”

“Saya menantikan babak baru dalam kehidupan serta rintangan yang akan saya hadapi,” pungkasnya.

Terry kemungkinan masih akan menekuni dalam dunia sepakbola dengan menekuni peranan sebagai asisten manager lebih dulu.

 

Written by 

Related posts