Search

Hasil Friendly Match : Belgia vs Belanda 1-1

Alikanews.com – Belgia serta Belanda mesti senang share hasil imbang 1-1 dalam pertandingan uji coba internasional yang dimainkan di Stade Roi Baudouin, Hari rabu (17/10) pagi hari WIB.

Perputaran scuad dikerjakan Roberto Martinez untuk pertandingan ini, mainkan duet Jason Denayer serta Dedryck Boyata di jantung pertahanan. Sedangkan Belanda lakukan perihal sama, dengan memarkir Virgil Van Dijk dan Ryan Babel.

Tuan-rumah memulai pertandingan dengan begitu baik serta unggul ketika masuk menit ke lima. Tembakan voli Dries Mertens membawa Belgia pimpin, bola melaju deras ke gawang Jasper Cillessen tiada dapat diprediksi.

Mertens kembali menyebar ancaman serta bisa jadi membawa Belgia melipatgandakan kelebihan di menit ke-15 jika umpan terukurnya dapat dituntaskan dengan prima oleh Romelu Lukaku. Jual beli serangan diperlihatkan ke-2 team.

Menit ke-28, Belanda menyamai skor karena tindakan Arnaut Groeneveld yang menyambar umpan Memphis Depay. Lima menit berlalu Belanda hampir kembali unggul, tetapi tembakan Quincy Promes mengenai tiang. Score 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pergantian pesepakbola Belgia di awalnya babak ke-2 hampir berbuah instant. Michy Batshuayi yang menukar Lukaku mendapatkan kans untuk cetak gol ketika manfaatkan kekeliruan Pablo Rosario, namun tembakannya menyamping dari gawang Belanda.

Menit ke-78, Simon Mignolet lakukan penyelamatan penting saat menghalau sundulan jarak dekat Nathan Ake. Peristiwa itu berlangsung diantara dua kans Belanda yang lain yang hadir lewat Steven Bergwijn serta Rosario.

Beberapa pergantian yang dikerjakan ke-2 team ikut merubah irama permainan. Batshuayi miliki peluang menjadi penentu kemenangan Belgia, tetapi Cillessen mementahkan laganya lima menit sebelum pertandingan selesai.

 

Written by 

Related posts