Search

Nicolo Barella Bangga Diminati Banyak Club Besar

Alikanews.com – Bintang muda Cagliari, Nicolo Barella mengakui bangga dengar dirinya jadi target banyak club papan atas selepas memerankan debut bersama timnas senior Italia.

Gelandang berumur 21 tahun itu menyuguhkan performa imprefif ketika Gli Azzurri ditahan imbang Ukraina 1-1 dalam pertandingan uji coba dan menang 1-0 atas Polandia dalam kelanjutan UEFA Nations League.

“Bila saya sampai timnas, semua karena rekan-rekan yang menolong saya memberi perihal terbaik. Saya ingin mengatakan terima kasih, pada semua baik di Cagliari ataupun tim nasional,” papar Barella pada Sky Sport Italia.

Penampilan bagus Barella akhir-akhir ini di Serie A ataupun level internasional menjadikan namanya jadi target beberapa club top, salah satunya Inter Milan, AC Milan, Juventus, AS Roma, Manchester United serta Liverpool.

“Minat dari tim-tim besar menjadikan saya bangga, karenanya bermakna saya lakukan semuanya dengan baik. Untuk kini, saya tidak pikirkan mengenai bursa transfer, ada agen, direktur serta club karena itu,” imbuhnya.

Barella memerankan debut profesionalnya bersama Cagliari pada 2014 lalu serta telah menuliskan keseluruhan 78 performa.

Written by 

Related posts