Search

Higuain : Saya Ditendang Dari Juventus

Alikanews.com – Gonzalo Higuain mengakui jika dirinya diminta pergi oleh Juventus walau masih merasa sayang dengan club itu.

Bianconeri membawa bomber internasional Argentina itu dari Napoli sejumlah €90 juta pada musim panas 2016, sebagai rekor club saat itu.

Tetapi, ketentuan juara Serie A untuk pecahkan rekor transfer baru saat menghadirkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menjadikan Higuain mesti kehilangan tempat.

Higuain lalu dipinjamkan ke AC Milan pada musim panas lalu dengan pilihan pembelian permanen sebesar €36 juta. Ketentuan yang di terima sang pesepakbola berumur 30 tahun dengan berat hati sebab sebetulnya malas pergi.

“Semenjak final Coppa Italia saya miliki pemikiran ada suatu yang tak beres,” papar Higuain pada Gazzetta dello Sport, selepas cuma dicadangkan dalam pertandingan itu.

“Dan mereka menghadirkan Ronaldo. Ketetapan untuk pergi bukan punya saya, saya memberi semuanya buat Juventus serta memenangi banyak trofi.”

“Lalu Cristiano datang serta club ingin menjadikan lompatan kualitas, mereka berujar jika saya tak dapat bertahan serta berusaha untuk mencari jalan keluar. Jalan keluar terbaik ialah Milan.”

Higuain miliki kekuatan untuk berjumpa Juventus dengan kenakan baju Milan di Serie A musim 2018/19 ini, walau demikian dia mengutamakan tidak menyimpan dendam pada eks klubnya.

“Tidakak, tak benar-benar. Saya cuma rasakan kasih sayang [di Juventus] sebab mereka sudah memperlakukan saya dengan begitu baik,” tegasnya.

“Rekan-rekan dan suporter memperlakukan saya dengan begitu baik, namun saya memang tidak sempat ingin pergi. Pada intinya, sebagaimana yang disebutkan banyak orang, mereka yang menendang saya keluar.”

Written by 

Related posts