Search

Hasil Pertandingan Serie A : AC Milan vs Genoa 2-1

Alikanews.com – AC Milan mencetak kemenangan ke-2 berturut-turut melawan Genoa di San Siro dengan score ketat, 2-1.

Dalam pertandingan kelanjutan Serie A Italia itu, Milan serta Genoa hampir menyelesaikan laga dengan share angka. Mujur tuan-rumah mempunyai Alessio Romagnoli, yang cetak gol penentu di menit-menit akhir.

Gol penentu Romagnoli ini juga membayar satu-satunya gol Genoa yang datang dari kesalahannya alias gol bunuh diri.

Kemenangan ini praktis menjadikan Rossoneri menyerobot ke tempat empat besar, melengserkan Lazio ke posisi ke lima. Namun ke-2 team memiliki pencapaian point yang sama, yaitu 18.

Ada juga Genoa, mereka masih menempati di rangking ke-11 dengan menghimpun 14 angka.

Laskar Gennaro Gattuso memulai laga dengan spirit yang bagus. Pertandingan baru berumur empat menit, tuan-rumah berhasil buka kelebihan.

Memperoleh umpan dari Hakan Calhanoglu, Suso melepas tembakan terarah ke sudut kanan gawang Genoa. 1-0, Milan ada diatas angin.

Gol Suso mengantar Milan tutup paruh pertama dengan kelebihan 1-0.

Selesai jeda, Genoa bergerak bangun. Pada menit ke-56, team tamu memperoleh momentumnya saat Romagnoli salah menghadapi bola dari jarak dekat, hingga masuk ke gawang timnya sendiri.

Tetapi sang defender membayar kesalahannya barusan dengan cetak gol heroik. Ketika pertandingan kelihatannya akan selesai imbang, Romagnoli memaksimlakan dari keadaan corner untuk melepas tembakan keras yang tidak kuasa diredam penjaga gawang lawan.

Score akhir pertandingan, 2-1, untuk kemenangan Milan.

 

Written by 

Related posts