Search

Hasil Pertandingan Copa del Rey : Melilla vs Real Madrid 0-4

Alikanews.com – Real Madrid mencetak kemenangan besar tiada Julen Lopetegui ketika melawat ke Estadio Alvarez Claro, kandang Melilla.

Los Blancos berpesta empat gol tiada balas dalam pertemuan pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Ke-2 team akan kembali berduel di Santiago Bernabeu pada 6 Desember yang akan datang untuk memperebutkan ticket ke babak 16 besar.

Di laga ini, manager interim Madrid Santiago Solari menurukan sejmlah pesepakbola lapis. Tetapi, Madrid tetaplah Madrid.

Mereka masih sangat kuat buat team Segunda B itu.

Keran gol Madrid mulai mengalir saat laga mencapai menit ke-28. Sodoran matang Alvaro Odriozola bisa diselesaikan dengan prima oleh Karim Benzema.

Kelebihan score memantik semangat anak-anak ibu kota. Di waktu tambahan babak pertama, Marco Asensio melipatgandakan score karena kerja samanya dengan Vinicius Junior.

Babak pertama ditutup dengan score 2-0 untuk kelebihan Madrid.

Setelah jeda, tempo permainan Madrid bertambah. Sedangkan tuan-rumah masih kesusahan meningkatkan permainan.

11 menit sebelum pertandingan selesai, Vinicius kembali jadi kreator dengan umpannya bisa dikonversi oleh Odriozola. Score beralih, 3-0.

Seolah belumlah senang, di waktu injury-time, pesepakbola penggati Cristo Gonzalez ikut mendonasi gol, mengoptimalkan kerjasama dengan Odriozola. Score akhir laga, 4-0, untuk kemenangan Madrid.

Written by 

Related posts