Search

Hasil Pertandingan Copa del Rey : Cultural Leonesa vs Barcelona 0-1

Alikanews.com – Barcelona mesti menanti hingga Clement Lenglet cetak gol di injury time untuk pastikan kemenangan tipia 1-0 atas Cultural Leonesa di leg pertama putaran ke empat Copa del Rey.

Empat hari selepas merusak Real Madrid 5-1, the Catalans alami kesusahan mencari ide menyusul absensi Lionel Messi sebab cedera serta mengistirahatkan Luis Suarez dan Philippe Coutinho kontra team divisi tiga.

Cultural melupakan beberapa kans bagus untuk menutup keuntungan di leg pertama sebelum mereka bertamu ke Camp Nou pada Desember yang akan datang, hingga pada akhirnya Lenglet cetak gol pertama untuk the Catalans juga pastikan kemenangan team. Denis Suarez ikut mempunyai kans meningkatkan gol di pengujung pertandingan sayang upayanya masih melebar.

Leonesa sendiri mesti akhiri pertandingan dengan sepuluh pesepakbola menyusul kartu merah Sergio Marcos.

Ernesto Valverde memberi peluang starter pada Ousmane Dembele, Malcom serta Arturo Vidal bersama beberapa pesepakbola muda, termasuk juga duet defender tengah Chumi serta Jorge Cuenca dan defender kiri Juan Miranda.

Kans terbaik di babak pertama jatuh pada Zelu, yang dihentikan oleh Jasper Cillessen selepas Nelson Semedo sukses dilalui di dekat ruang penalti.

Barca lalu mendapatkan pukulan saat Sergi Samper, yang dihinggapi runtutan cedera dalam dua tahun terakhir, terlihat menangis di tepi lapangan selepas ditarik keluar sebab permasalahan betis.

Cultural selalu memberi permasalahan pada Barca, tetapi buruknya penyelesaian akhir mesti dibayar mahal.

Cillessen membuat penyelamatan satu tangan untuk membendung Saul Gonzalez, sebelum Barca mengaku gol penting ketika injury time lewat hanya satu peluang emas di pertandingan itu, saat Lenglet menanduk bola umpan Dembele ke gawang Jorge Palatsi.

Written by 

Related posts