Search

Prediksi Bola Bournemouth vs Liverpool 8 Desember 2018

Alikanews.com – Bournemouth versus Liverpool pada pertandingan Liga Inggris minggu ke-16 di Stadion Dean Court, Hari sabtu (8/12) malam WIB.

AFC Bournemouth sukses hentikan penurunan penampilan mereka belakangan ini di pertengahan minggu, saat mereka menaklukkan Huddersfield 2-1 yang di Stadion Vitality. Namun, malahan dengan mereka empat kali kalah pada laga mereka sebelumnya, The Cherries masih tampak ada dalam musim yang fenomenal.

Bournemouth duduk di tempat ke-7, cuma kalah beda gol dari Everton, malahan mengungguli Manchester United. Kekalahan pamungkas mereka sudah tunjukkan ada kekurangan dalam pasukan mereka, namun tak bisa dipungkiri begitu mengesankannya mereka musim ini.

Pasukan didikan Eddie Howe sudah memenangi tujuh dari 15 pertandingan liganya musim ini, serta cetak 25 gol. Namun mereka tampil jelek ketika hadapi tim-tim yang berposisi lebih tinggi di klasemen liga.

Mereka kalah empat kali menantang team enam besar di Premier League musim ini. Jadi, mereka mungkin tidak miliki keinginan besar untuk temukan hasil positif pada pertandingan kelak.

Liverpool selamat dalam pertandingan mendebarkan di tengah minggu, selepas ketinggalan terlebih dulu menantang Burnley yang tengah dalam penampilan yang bagus, serta kembali unggul 3-1.

Perihal ini sangat mungkin mereka untuk selalu membuntuti Manchester City di puncak klasemen, dengan The Citizens cuma unggul dua point. Ini kelihatannya bisa menjadi persaingan perebutan titel antara dua team saja, sebab terbentang jarak lebar pada dua team paling atas dengan tim-tim yang lain dibawah mereka.

Liverpool masih tidak terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Mereka mengharap untuk masih demikian menjelang pertandingan besar mereka menantang Manchester United, akhir minggu depan.

Suatu yang dapat diinginkan dari laga Bournemouth ialah, jumlahnya gol yang terbentuk. Tuan-rumah sudah lihat 47 gol dalam 15 laga mereka selama ini, serta semua – terkecuali tiga pertandingan, selesai dengan tiga gol atau lebih. Ke enam pertandingan terbarunya selesai dengan score besar serta mereka juga bakal senang pada kans mereka untuk cetak gol menantang Liverpool.

Sayangnya, pertahanan mereka tak kuat sebab telah kebobolan 22 gol musim ini. Liverpool diprediksikan miliki kepercayaan diri untuk ambil tiga point di pertandingan Hari sabtu yang akan datang.

Perkiraan Susunan Pemain AFC Bournemouth vs Liverpool 08 Desember 2018 :

AFC Bournemouth (4-4-2) : Begovic; Ake, Francis, S.Cook, Daniels; L.Cook, Gosling, Surman, Ibe; King, Afobe.

Liverpool (4-3-3) : Allison; Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Chamberlain, Keita, Milner; Salah, Firmino, Mane.

Head to head AFC Bournemouth vs Liverpool :

15/04/18 LIP Liverpool FC 3 – 0 AFC Bournemouth

18/12/17 LIP AFC Bournemouth 0 – 4 Liverpool FC

Lima pertandingan terakhir AFC Bournemouth :

27/10/18 Fulham 0 – 3 AFC Bournemouth

31/10/18 AFC Bournemouth 2 – 1 Norwich City

03/11/18 AFC Bournemouth 1 – 2 Manchester United

10/11/18 Newcastle United 2 – 1 AFC Bournemouth

25/11/18 AFC Bournemouth 1 – 2 Arsenal

Lima pertandingan terakhir Liverpool :

07/11/18 Crvena Zvezda 2 – 0 Liverpool

11/11/18 Liverpool 2 – 0 Fulham

24/11/18 Watford 0 – 3 Liverpool

29/11/18 PSG 2 – 1 Liverpool

02/12/18 Liverpool 1 – 0 Everton

Prediksi Skor Bournemouth vs Liverpool : 1-2

Written by 

Related posts