Search

Juventus Berencana Pinjam Pogba Dari United

Alikanews.com – Juventus dilaporkan berupaya untuk menghadirkan Paul Pogba dari Manchester United sebagai pesepakbola pinjaman pada Januari yang akan datang.

Sang gelandang internasional Prancis tengah tidak bahagia di Old Trafford, khususnya selepas seringkali dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho.

Pogba memang berkali-kali dihubungkan dengan kekuatan kembali pada Turin serta manajemen Bianconeri beritanya berjumpa dengan agen Mino Raiola, Hari selasa (18/12).

Menurut laporan Quotidiano Sportivo, Juventus inginkan persetujuan berlangsung selekasnya mungkin pada Januari yaitu dengan status pinjaman ditambah klausul pembelian di akhir musim 2018/19.

Juventus sempat jadi rumah Pogba selama empat musim sebelum akan memutuskan pulang ke United, club yang dibelanya semenjak akademi, dengan transfer megah sejumlah €105 juta pada 2016 lalu.

Isu gelandang berumur 25 tahun yang memenangkan Piala Dunia 2018 itu semakin memanas selepas bintang andalan Juventus, Paulo Dybala mengupload photo pertemuannya dengan Pogba di situs Instagram.

 

Written by 

Related posts