Search

Bayern Siap Datangkan Lucas Hernandez €85 juta

Alikanews.com – Bayern Munich dilaporkan setuju membawa Lucas Hernandez dari Atletico Madrid pada bursa transfer Januari yang akan datang sejumlah €85 juta.

Menurut berita yang dikutip Marca, Bayern ingin membuat Lucas sebagai salah satu sisi dari project anyar mereka serta akan selekasnya resmikan transfer dalam tempo dekat.

Media massa terkenal Spanyol itu ikut menambahkan jika sang defender kiri internasional Prancis sudah setuju terima kontrak empat tahun selepas juara Bundesliga Jerman aktifkan klausul rilisnya.

Pesepakbola berumur 22 tahun, sebagai kampiun Piala Dunia 2018, memang baru perpanjang kontrak di Atletico pada Juni lalu. Tetapi nampaknya lebih tertarik dengan project di Bayern.

Lucas mulai jadi andalan Atletico pada kampanye La Liga Spanyol musim 2015/16 serta sudah menuliskan keseluruhan 105 performa dibawah instruksi Diego Simeone selama ini, berhasil memenangi Liga Europa serta Piala Super Eropa.

Bayern memang dipercaya akan lakukan penyegaran scuad apalagi mereka memulai kampanye musim ini dengan penampilan jauh dari mengesankan.

Written by 

Related posts