Search

Klopp Masih Kurang Puas Usai Bantai Arsenal

Alikanews.com – The reds Liverpool dengan fantastis sukses menghajar habis Arsenal melalui score 5-1 di Anfield, pada matchday 20 Liga Primer Inggris, Hari minggu (30/12) pagi hari WIB.

Walaupun Liverpool mengawali pertandingan dengan jelek sampai kebobolan lebih dulu. Tetapi tanggapan mengagumkan diberi Roberto Firmino cs, dengan membalasnya melalui gelontoran lima gol yang diwarnai dua penalti.

Meski senang dengan hasil yang didapatkan, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, melihat timnya masih dapat tampil lebih baik kembali khususnya pada bidang pertahanan.

“Saya masih senang pertunjukannya, sebab kami mementaskan banyak pertempuran. Anda tak sempat tahu benar akan sebagaimana apakah reaksi saat Anda ketinggalan terlebih dulu, namun ini betul-betul brilian,” kata Klopp, sebagaimana dilansir The Guardian.

“Gol ke-2 mengagumkan, serta itu diawali dengan pertahanan yang brilian saat Sadio [Mané] memenangi bola, untuk Bobby [Firmino] untuk melalui garis pertahanan Arsenal. Saya senang juga saat kami memenangi penalti di babak ke-2 serta Mo Salah memberi bola pada Bobby untuk cetak hat-trick. Itu salah satu perihal terbaik yang sempat saya lihat.

“Tak sehari-hari Anda menaklukkan Arsenal 5-1 namun ada masa-masa dalam permainan saat kami dapat bertanding lebih baik, serta tentunya ada masa-masa kami dapat bertahan lebih baik,” tutupnya.

Written by 

Related posts