Search

Hasil Pertandingan EPL : Crystal Palace vs Chelsea 0-1

Alikanews.com – Tiga point sukses ditangkap Chelsea selepas mereka menang tipis 1-0 ketika melawat ke kandang Crystal Palace dalam kelanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-20, Hari minggu (30/12) malam WIB.

Sebelum pertandingan di Selhurst Park ini dimainkan, Chelsea miliki catatan jelek saat bertanding tandang menantang team London yang lain, mengingat mereka tidak berhasil menang di lima laga pamungkas.

Walau demikian, kemenangan yang dicapai ini juga akhiri rekor tidak mengenakkan itu serta team instruksi Maurizio Sarri itu mesti berterima kasih pada N’Golo Kante yang mendatangkan gol satu-satunya di babak ke-2.

Jalannya laga sendiri lebih dikuasai Chelsea semenjak awal permainan, tetapi mereka tidak berhasil tembus ketatnya barisan belakang Palace kawalan Vicente Guaita, sampai lalu datanglah Kante dengan golnya manfaatkan assist David Luiz pada menit ke-51.

Dengan begitu, Kante sekarang sudah mengoleksi tiga gol dari 20 performanya di Liga Primer musim ini, serta itu adalah capaian terbaik untuk satu musim pertandingan di lima liga besar Eropa.

Di partai ini, team tamu berpeluang menambah gol di menit ke-68 tetapi sepakan keras Willian dapat dihalau dengan cekatan oleh Guaita serta bola rebound yang ditendang Ross Barkley dapat juga dia amankan.

Demikian sebaliknya, beberapa serangan tuan-rumah yang diilhami Wilfried Zaha tak dapat berbuntut gol penyama sampai mereka mesti terima kekalahan ke-11 musim ini.

Menyusul hasil negatif ini, Palace pimpinan Roy Hodgson ketahan di posisi ke-14 dengan koleksi 19 point, sedangkan itu kemenangan menjadikan Chelsea mengamankan tempat ke empat karena pencapaian 43 angka.

Susunan Pemain :

Crystal Palace: Guaita; Wan-Bissaka, Tomkins, Sakho, Van Aanholt; Townsend, McArthur, Milivojevic, Kouyate (Meyer 78′), Schlupp (Wickham 69’); Zaha.

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Barkley (Kovacic 88′); Willian, Giroud (Morata 76’), Hazard.

Written by 

Related posts