Search

Toni Kroos Masuk Dalam Incaran Inter

Alikanews.com – Inter Milan diberitakan tertarik mengambil gelandang Real Madrid Toni Kroos pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Ketika ini, Nerazzurri ketinggalan 14 point dari sang puncak, Juventus, di klasemen sementara Serie A Italia. Club didikan Luciano Spalletti itu ikut tidak berhasil meluncur ke babak knock-out Liga Champions.

Inter nampaknya butuh menguatkan scuad mereka di paruh ke-2 musim ini. Dikutip Corriere dello Sport, Spalletti mendapatkan dukungan dana untuk belanja pesepakbola pada Januari ini, dengan salah satu targetnya ialah Kroos.

Spalletti nampaknya menilai pesepakbola asal Jerman berumur 28 tahun itu dapat jadi gelandang yang prima untuk memberikan “service berkualitas dunia” buat Mauro Icardi.

Semenjak bergabung ke Real Madrid dari Bayern Munich pada 2014, Kroos telah tampil lebih dari 200 laga serta memenangkan satu titel La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions.

Tetapi, penampilan Kroos pada musim ini jadi pertanyaan serta sang gelandang beritanya dapat dilepaskan seandainya di harga yang pas.

Written by 

Related posts