Search

Hasil Pertandingan EPL : Liverpool vs Leicester City 1-1

Alikanews.com – The reds Liverpool melupakan kans buka kelebihan tujuh point di puncak klasemen Liga Primer Inggris selesai ditahan 1-1 di Anfield oleh Leicester City, Hari kamis (31/1) pagi hari WIB.

Liverpool terlihat akan memperlebar jarak semakin besar dengan juara bertahan Manchester City saat Sadio Mane cetak gol cepat pada menit ke-3.

Namun, team Jurgen Klopp urung merepons gol penyama Harry Maguire di pengujung babak pertama, walau penambahan satu point ini cukup untuk dikit menauh dari kejaran the Citizens jadi lima angka.

Walau sudah sempat turun salju sebelum kick-off, permainan Liverpool malah cepat panas. Tembakan mendatar Mane dalam dalam kotak penalti tidak dapat dijangkau penjaga gawang Kasper Schmeichel untuk membawa tuan-rumah pimpin.

Gol cepat itu terlihat jadi tanda akan terciptanya gol-gol lainnya untuk Liverpool, serta Schmeichel mesti membendung usaha Roberto Firmino sebelum tandukan Mane menghasilkan sepakan pojok.

Tetapi, Leicester sukses keluar dari desakan di pertengahan babak pertama, serta pada akhirnya menyamai posisi ketika injury time lewat Maguire ketika pengaturan posisi belakang Liverpool kurang baik, hingga sangat mungkin Ben Chilwell kirim umpan dari dalam kotak penalti hasil dari bola liar.

Penjaga gawang Liverpool Alisson diminta membuat penyelamatan di awal babak ke-2 oleh rekan setimnya – ketika Firmino hampir menjebloskan bola ke gawang sendiri ketika berupaya menepis crossing Maguire.

Klaim penalti diacuhkan wasit Martin Atkinson saat Naby Keita dijatuhkan Ricardo Pereira, serta sampai berakhirnya laga team Klopp tidak dapat menambah gol.

 

Written by 

Related posts