Search

Hasil Pertandingan Copa Italia : Atalanta vs Juventus 3-0

Alikanews.com – Keinginan Juventus untuk mencapai treble winners pada musim ini pupus selepas dengan mengagetkan Atalanta singkirkan mereka di perempat-final Coppa Italia dengan kemenangan 3-0 di Bergamo, Hari kamis (31/1) pagi hari WIB.

Menjelang laga ini, Bianconeri sebetulnya melakukan performa yang tak meyakinkan walau menang 2-1 atas Lazio di arena Serie A Italia di akhir minggu lalu yang menjadikan skuad Massimiliano Allegri itu unggul 11 point di puncak klasemen.

Pertanda itu pada akhirnya dapat dibuktikan dengan kekalahan telak Juventus di tangan Atalanta, team sangat produktif di Serie A dengan cetak 47 gol selama ini.

Skuad Gian Piero Gasperini itu tampil menguasai semenjak awal laga. Timothy Castagne membawa Atalanta unggul di menit ke-37.

Joao Cancelo, yang menukar Giorgio Chiellini sepuluh menit asebelumnya, lakukan kekeliruan hingga bola dapat diambil Castagne, yang lalu berjalan maju di dekat kotak penalti serta mengalahkan Wojciech Szczesny dan melepas tembakan ke sudut kanan bawah gawang.

Cuma berlalu dua menit, Atalanta melipatgandakan kelebihan, kesempatan ini melalui aksi Duvan Zapata, yang cetak golnya ke-19 pada musim ini.

Selepas gol ke-2 Atalanta ini, Allegri mesti diusir dari bagian lapangan karena memprotes kerasnya dengan ofisial ke empat laga.

Juventus malahan tidak berhasil lakukan satu juga shot on target di babak pertama.

Selesai turun minum, Juventus tingkatkan permainan serta Daniele Rugani hampir cetak gol misal tandukan kepalanya tak mengenai mistar gawang Atalanta.

Masuk menit ke-86, Zapata cetak gol keduanya juga memupus keinginan Juventus untuk bangun. Kekeliruan Mattia De Sciglio menjadikan dirinya dapat menjebol gawang Szczesny kembali. Ini ialah golnya yang ke-17 dari sepuluh laga pamungkas di beberapa arena pertandingan.

Atalanta pastikan Juventus tak dapat mencapai titel Coppa Italia untuk yang ke lima dengan berturut-turut.

 

Written by 

Related posts