Search

Prediksi Bola Atletico Madrid vs Real Madrid 9 Februari 2019

Alikanews.com – Laga antara Atletico Madrid versus Real Madrid pada minggu ke-23 Liga Spanyol berada di Estadio Wanda Metropolitano, di hari sabtu (9/2) malam WIB.

Real Madrid akan memerankan laga besar yang lain dengan menantang pesaing sekota Atletico Madrid di hari sabtu, cuma tiga hari selepas El Clasico. Pemenang pertandingan ini akan ambil tempat ke-2 di klasemen La Liga serta itu tentu saja akan mewakili kemenangan kepribadian buat Los Blancos, yang pada akhirnya temukan penampilannya terunggul mereka di liga dibawah didikan Santiago Solari.

Real Madrid mempunyai beberapa minggu yang bagus keseluruhannya dengan para pesepakbola kembali pada penampilan terunggul mereka serta mencapai 4 kemenangan beruntun ke arah El Clasico. Mereka bertanding imbang di leg pertama semi final Copa del Rey di Camp Nou serta kini melawan dua laga tandang besar yang lain, yaitu pertandingan pada hari sabtu ini serta menantang Ajax di Liga Champions minggu depan.

Tersingkirnya Atletico Madrid dari Copa del Rey sekurang-kurangnya sudah memberikan mereka waktu satu minggu untuk menyiapkan diri melawan laga hari sabtu, namun mereka masuk ke laga dengan dikit kekecewaan selepas mereka kalah di markas Real Betis akhir minggu lalu, yang disebut cuma kekalahan ke-2 mereka di liga musim ini. Atletico 6 point di belakang El barca namun mereka betul-betul memerlukan 3 point di sini bila ingin masih melawan untuk titel.

Keseluruhannya, susah untuk lihat akan terbentuk banyak gol pada pertandingan kelak. Benturan terbaru pada ke-2 pesaing Madrid ini selesai dengan score 0-0 awal musim ini sedangkan hanya satu pertemuan sebelumnya di Wanda Metropolitano pun selesai dengan score yang sama musim lalu. Keseluruhannya, 6 dari 7 liga pamungkas derbi Madrid sudah membuahkan gol dibawah 2,5 gol.

Pertahanan Atletico Madrid begitu solid, mereka mencatat clean sheet di 73 % pertandingan markas musim ini sedangkan 77 % dari laga liga mereka keseluruhannya sudah membuahkan dibawah 2,5 gol.

Real Madrid mungkin bertanding sepak bola yang lebih baik kini, namun mereka masih dikit menyia-nyiakan kans di posisi depan dengan pesepakbola sebagaimana Vinicius tak seutuhnya meyakinkan dalam soal kekuatannya untuk memanfaat kans.

Walaupun mempunyai beberapa pesepakbola menyerang yang berpotensi, hal sama bisa disebutkan mengenai Atletico yang rata-rata cuma cetak 1,45 gol per laga di La Liga musim ini.

Semua mata tertuju pada Alvaro Morata di sini ketika dia akan melawan eks klubnya dalam kiprah kandangnya untuk Los Rojiblancos namun dia tampil tak meyakinkan ketika menghadapai Betis akhir minggu lalu.

Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid VS Real Madrid:
Atletico Madrid : Jan Oblak, Lucas, Jose Maria Gimenez, Juanfran, Santiago Arias, Thomas Lemar, Rodrigo, Saul, Antoine Griezmann, Nikola Kalinic, Alvaro Morata
Real Madrid : Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, Junior Vinicius, Isco, Karim Benzema

Head To Head Atletico Madrid VS Real Madrid :
30.09.18 Real Madrid 0 : 0 Atletico Madrid
16.08.18 Real Madrid 2 : 4 Atletico Madrid
08.04.18 Real Madrid 1 : 1 Atletico Madrid
19.11.17 Atletico Madrid 0 : 0 Real Madrid
11.05.17 Atletico Madrid 2 : 1 Real Madrid

Lima Laga Pamungkas Atletico Madrid :
03.02.19 Betis 1 : 0 Atletico Madrid
26.01.19 Atletico Madrid 2 : 0 Getafe
20.01.19 Huesca 0 : 3 Atletico Madrid
17.01.19 Atletico Madrid 3 : 3 Girona
13.01.19 Atletico Madrid 1 : 0 Levante

Lima Laga Pamungkas Real Madrid :
07.02.19 Barcelona 1 : 1 Real Madrid
04.02.19 Real Madrid 3 : 0 Alaves
01.02.19 Girona 1 : 3 Real Madrid
28.01.19 Espanyol 2 : 4 Real Madrid
25.01.19 Real Madrid 4 : 2 Girona

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Madrid : 1-1

Written by 

Related posts