Search

Hasil Pertandingan EPL : Chelsea vs Tottenham Hotspur 2-0

Alikanews.com – The blues Chelsea menghidupkan kans ke arah empat besar klasemen Liga Primer karena raihan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Hari kamis (28/2) pagi hari WIB.

Insiden menampik pergantian pesepakbola di final Piala Liga menjadikan manajer Maurizio Sarri melepas tempat kiper penting Kepa Arrizabalaga pada Willy Caballero pada pertandingan Derbi London kesempatan ini.

The Blues hampir menang cepat di menit ke enam lewat sepakan Gonzalo Higuain. Sayang tindakan bomber Argentina itu dihentikan tiang gawang, walau sebetulnya Hugo Lloris telah mati langkah.

Laga berjalan ketat, dengan The blues sebagai tuan-rumah dikit lebih menguasai. Hampir selama 45 menit set pertama sering di ramaikan dengan duel-duel seru yang berlangsung di posisi tengah.

Satu menit menjelang turun minum giliran Tottenham hotspur yang menyebar intimidasi. Gabungan Harry Kane serta Harry Winnk mengecoh Caballero, tetapi mujur ada tiang gawang yang selamatkan Chelsea.

Gol baru terbentuk di babak ke-2, persisnya di menit ke-57 buat tuan-rumah. Pedro yang terima umpan terarah Cesar Azpilicueta melalui rintangan Toby Alderweireld sebelum menjebloskan bola ke gawang Tottenham hotspur.

Tottenham hotspur yang ketinggalan berupaya untuk menguber, akan tetapi beberapa peluang yang didapatkan dari mulai Kane sampai Erik Lamela tidak membawa hasil bagus buat skuad Mauricio Pochettino.

Malah TChelsea yang dapat melipatgandakan keunggulan juga menutup kemenangan enam menit menjelang pertandingan selesai selepas Kieran Trippier salah pengertian dengan Lloris ketika akan menepis bola hingga masuk ke gawang sendiri.

Written by 

Related posts