Search

Ini Ponsel Cina yang Digadang ‘Pesaing’ iPhone 8

Alikanews.com – Sampai ketika ini masih banyak pihak menduga-duga serta menunggu bocoran photo iPhone 8. Marak berita menebar, hp teranyar Apple bakal mempunyai design melengkung, yang serupa dengan dengan hasil produksi pabrikan Cina satu ini.

Honor Magic yaitu smartphone Android teranyar dari Huawei dengan monitor 5, 09 inci melengkung, yang menawan serta siap berkompetisi dengan iPhone 8. Monitor AMOLED melengkung pada segi kanan serta kiri, mengingatkan pada Samsung Galaxy S7 Edge.

Sementara Apple sudah menginformasikan bakal memberi ‘kesegaran’ pada bentuk penampilan di piranti paling barunya pada lagi tahun iPhone ke-10, sekian waktu silam.

Menariknya, sisi atas Honor Magic juga nampaknya menekuk kedalam, sebagaimana kaca pada LG G5.

Honor Magic mempunyai kaca 3D dengan chipset Hisilicon Kirin 950, processor octacore, RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB. Semuanya terdaftar dalam website resmi Honor. Bila di perhatikan, nyaris semuanya spesifikasi sama dengan Honor 8.

Kami temukan semuanya spesifikasi sama dengan pas cepat di kami Honor 8 review. Pergantian dramatis ada pada sensor, yang dengan cara automatis buka saat Anda lihat monitor (mendeteksi muka) serta mengunci saat yang memiliki jauh dari piranti.

Deteksi FaceCode cuma bakal menghadirkan detil pemberitahuan lockscreen untuk muka yang memiliki smartphone.

Huawei menjanjikan feature piranti lunak lebih cerdas, sebagaimana pengisian cepat di mana untuk 40% cuma dalam 10 menit serta 70% cuma dalam 20 menit, lewat kecepatan eksklusif tehnologi pengisian (meh).

Walaupun disebut-sebut sebagai saingan iPhone 8, Honor Magic belum masuk ke AS, Inggris serta Australia.

Written by 

Related posts