Search

Salah Memuji Messi, Pelatih Espanyol Ini Minta Maaf

Alikanews.com – Manager Espanyol, Quique Sanchez Flores tak tahu bila pujiannya pada mega bintang El barca, Lionel Messi, menyebabkan gelombang kegaduhan serta kemarahan di badan pengagum klubnya.

Flores menyebutkan, sanjungan itu dikerjakannya spontan. Karenanya, manager berumur 51 tahun ini memohon maaf pada semua suporter Espanyol yang terasa sakit hati lantaran dikira tidak menghormati rivalitas ke-2 tim sekota ini.

” Saya mohon maaf lantaran tak pernah punya niat untuk menyakiti perasaan pendukung Espanyol, ” ujar Flores sebagaimana dilansir dari Marca.

” Saya tidak tahu histori seutuhnya dari Espanyol sepanjang 116 tahun berdiri, lantaran saya anyar tiga bln. disini. Saya cuma menginginkan beberapa orang bahagia serta nyaman dengan diri mereka. Karenanya, saya mohon maaf. ”

” Saya lakukan beragam hal dengan cara spontan serta coba memperlakukan semuanya lawan lewat cara sebaik-baiknya. Saya begitu menyimpan hormat pada beberapa pengagum Espanyol, yang senantiasa mengagumkan berikan support pada saya, ” tutupnya.

Written by 

Related posts