Search

Slank Dukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017

Alikanews.com – Cagub-cawagub Basuki T Purnama (Ahok) -Djarot Saiful Hidayat berjumpa dengan grup musik Slank di Kandang Slank Jalan Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan. Ahok berujar pertemuan itu cuma bersilahturahmi serta bertepatan dengan Hari Ibu.

” Ini kan Hari Ibu juga jadi, Bunda IffIet kan tidak cuma jadi buat Bimbim namun buat semuanya Slankers. Termasuk juga saya juga. Termasuk juga beberapa orang yang rasakan Bunda Iffet jadi sisi dari Ibu kita, ” ujar Ahok di Jalan Potot, Pancoran, Jakarta Selatan, Hari kamis (22/12/2016).

Slank Dukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017Foto : Ahok-Djarot Bisa Support Slank (Bisma Alief Laksana/detikcom)

Iffet Veceha Sidharta atau yang popular di panggil Bunda Iffet itu tak menolak jika Slank memanglah bakal mensupport Ahok-Djarot pada Pilgub DKI 2017. Ia berujar kalau nomer 2 memanglah telah ada di hati tiap-tiap Slankers.

” Nomer 2 itu telah didalam hati. Lantaran kita miliki peace (sembari tunjukkan dua jari), ” kata Bunda Iffet.

Pemukul drum Slank, Bimbim, menerangkan kenapa Slank demikian dekat dengan Ahok. Menurut dia, Slank senantiasa mensupport pemimpin yang antikorupsi sebagaimana Jokowi serta Ahok.

Slank Dukung Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017Foto : Djarot sinyal tangani kain di kandang Slank (Bisma Alief Laksana/detikcom)

” Dari dahulu sih. Dari 2012 memanglah lainnya gacoannya (jagoannya) Slank Pak Jokowi, gacoan yang lain Pak Ahok. Saat kini ditinggalin? Kan tidak. Malah rekan sejati selalu mengikuti, ” kata Bimbim.

” Baunya ketahuan bila orang lurus. Sepanjang lurus, kita kan concern sama antikorupsi, ” imbuhnya.

Bimbim-pun menjanjikan kalau Slank bakal turun langsung berkampanye untuk Ahok-Djarot. Tetapi Slank anyar bakal turun pada putaran ke-2.

” Namun semoga sekali langsung melalui (menang), ” katanya.

Dalam peluang itu, Ahok-Djarot juga tunjukkan kartu anggota Slank yang anyar mereka punyai. Kartu itu berwarna biru dengan photo Ahok serta Djarot kenakan pakaian kotak-kotak.

Written by 

Related posts