Search

Keluarga Taruna Datangi RS Polri, Korban Tewas Karena Dianiaya

Alikanews.com – Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), tempat Amirullah Adityas Putra bersekolah. Taruna ini tewas diduga karena dianiaya seniornya. Keluarga Amirullah Adityas Putra mendatangi RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjemput jenazah agar segera dimakamkan.

Keluarga menunggu hasil autopsi dan penyerahan langsung supaya jenazah bisa dibawa pulang. Rabu (11/1/2017) pukul 10.18 WIB, ayah, paman, dan kakak lelaki Amirullah tampak menunggu di depan ruang instalasi kedokteran forensik RS Polri.

“Akan dibawa pulang ke rumah duka di Warakas, Tanjung Priok. Akan dimakamkan di TPU Budi Darma Cilincing,” kata paman Amirullah, Nur Arifin.

Saya kaget bagaikan mimpi kalau keponakan saya seperti ini,” ujarnya. Nur Arifin tak menyangka jika keponakannya akan kehilangan nyawa dengan cara seperti ini. ”

Polisi menerima informasi ini dari pihak rumah sakit bahwa ada dugaan kematian korban yang tidak wajar. Kapolres Jakarta Utara Kombes Awal Chaeruddin sebelumnya mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (10/1) malam tadi.

“Kemudian kami mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan dilakukan olah TKP. Ada dugaan korban tewas akibat penganiayaan,” jelas Awal kepada detikcom hari ini.

Awal mengatakan, dari hasil penyelidikan, pihaknya telah menetapkan 5 orang yang diduga sebagai pelaku.

“Ada lima orang taruna senior STIP diduga sebagai pelaku yang menyebabkan meninggalnya korban,” imbuhnya.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts