Search

Salah Satu Rumah Bantuan Korban Tsunami, Dijadikan Tempat Pesta Narkoba

Alikanews.com – Pada Hari Rabu (11/1/2017), di sebuah rumah di Desa Matang Baroh, Kecamatan Lapang, Aceh Utara, digrebek oleh Tim Polsek Tanah Pasir, Aceh,karena terjadi pesta narkoba jenis sabu.

Bermula dari laporan warga ke mapolsek bahwa di kompleks perumahan yang dibangun oleh International Organization for Migration (IOM) waktu tsunami 2004.  Terlihat ada beberapa pria yang berkumpul sambil mengisap sabu.

“Kemudian kita datangi kompleks rumah itu, di sana kita bekuk dua orang, yaitu Sul (36), warga Desa Matang Baroh, Lapang dan AH (45), warga Desa Rambong, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara,” ujar Iptu Mansyurdin mewakili Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji.

Saat diperiksa, kedua tersangka mengaku sabu tersebut berasal dari Sanon (40), warga Desa Kuala Cangkoy, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara.

“Sanon ini kita duga pengedar. Dari dia kita temukan 3 paket kecil sabu dan sebuah bungkusan kecil dari kertas koran berisi daun ganja kering. Sedangkan dari dua tersangka pertama kita temukan kaca pireks dan satu paket kecil sabu sisa pakai,” pungkasnya.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts