Search

Ribetnya, Dalam 10 Detik Syahrini Ganti Baju

Alikanews.com -Dalam acara Konser Raya 22 Tahun Indosiar, di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017) malam, Syahrini (34) menjadi salah satu bintang tamu dalam acara tersebut.

Syahrini pun mendapatkan kesempatan berduet dengan penyanyi international Rick Prize, diatas kemegahan panggung HUT Indosiar ke-22 tahun.

Uniknya, pelantun single ‘Sesuatu’ itu harus merasakan mengganti pakaian atau kostum yang ia pakai diatas panggung, selam 10 detik.

“Iyah aku 10 detik harus lepas baju atau pakaian, terus lepas mahkota dan topi. Lepas pasang gitu,” kata Syahrini usai mengisi acara.

Syahrini sempat mengalami kesulitan serta kerepotan saat berganti pakaian selama 10 detik tersebut.

“Repot sih (gonta ganti baju) tadi. Tapi tinggal buka dan pasang lagi. Sempat ngalamin keribetan karena bajunya enggak muat,” ucapnya.

Keribetan atau karena tidak muatnya pakaian untuk dikenakan diatas panggung karena Syahrini tidak sempat fitting kostum untuk tampil.

“Karena memang ada satu dan lain hal jadi enggak sempat fitting. Jadi bajunya ditumpuk semalaman,” ungkapnya.

Lanjut Syahrini, ia juga pernah mengalami permintaan dari klien untuk ganti baju sebanyak tiga atau empat kali saat tampil di acara televisi.

Walaupun demikian, penyanyi yang sempat naik daun ini dengan ‘Jambul Katulistiwa’ nya itu merasa bersyukur, meski ribet dan kesulitan serta baju yang ditumpuk, ia tetap tampil menarik dan elegan diatas panggung.

“Alhamdulillah di layar kaca tampak baik. Sama dancernya juga udah sering kan jadi memahami. Alhamdulilah sesuatu,” ujar Syahrini.

sederet artis dan penyanyi ternama pun ikut memeriahkan HUT Indosiar ke-22 Tahun kali ini.

Diantaranya ada Isyana Sarasvati, Syahrini, Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Titi DJ, Hetty Koes Endang, dan masih banyak lagi.

Dalam acara terbebut Indosiar juga memanggil musisi luar negeri dalam acaranya. Artis luar negeri tersebut ialah All 4 One, Siti Nurhaliza, Rick Prize. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo).

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts