Search

Pembunuh Mumuh yang Diduga Dukun Santet, Berhasil di Tangkap,

Alikanews.com – Tadi malam Polisi sukses meringkus lima pelaku pembunuhan Mumuh (60) yang dituding sebagai dukun santet. 5 pelaku itu juga punya peran masing-masing saat pembunuhan Mumuh.

“Mereka ditangkap pada Rabu (11/1) dan Kamis (12/1) dinihari, perannya masing-masing ada yang memprovokasi dan ada yang langsung terlibat menganiaya korban. Masih dalam penyelidikan, kemungkinan jumlah pelaku bertambah,” ungkap Kapolres Sukabumi AKBP M Ngajib, Kamis (12/1/2017).

Para pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial:

1. Rsw (32)
2. Jb (25)
3. Srp (46)
4. Ydi (36)
5. Dna.

Polisi tak perlu waktu lama untuk menangkap para pelaku, menurut petunjuk awal dan keterangan saksi-saksi polisi kemudian bergerak untuk menangkap para pelaku.

“Ada saksi yang mengetahui identitas mereka dan ini membuka jalan bagi penyidik untuk mengungkap peristiwa tersebut. Alhamdulillah tidak memerlukan waktu lama bagi kami mengungkap kasus ini, masih ada tersangka lain yang masih kita kejar,” ujar Ngajib.

Dikabarkan sebelumnya, seorang pria bernama Mumuh (60) di Kampung Cilangkop, Desa Sidamulya, Kecamatan Ciemas, Sukabumi, Jawa Barat, tewas dengan keadaan mengenaskan. Mumuh diduga menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda di kampungnya.

Keterangan yang diberikan polisi, Mumuh dibunuh karena isu dukun santet yang sengaja dihembuskan oleh pelaku kepada warga.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts