Search

Nenek dan Cucu Jadi Korban Pembunuhan Sadis di Purbalingga

Alikanews.com – Ditemukan tewas tergeletak dengan luka sabetan benda tajam di leher, seorang nenek dan cucunya Purbalingga, Jawa Tengah. Bernama Eti Sularti (65) dan Hanani Sulma Mardiyah (24). Polisi masih memburu pelaku pembunuhan sadis terhadap nenek dan cucu tersebut.

“Korban ditemukan ditempat terpisah, tergeletak di lantai sudah bersimbah darah,” kata Kasubag Humas Polres Purbalingga AKP Diman, Kamis (12/1/2017).

Sri Hastuti, anak Eti yang juga ibunda Hanani, adalah orang pertama yang mengetahui pembunuhan sadis itu. Eti dan Hanani ditemukan tewas di rumahnya di RT 02 RW 01 Desa Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Purbalingga, Rabu (11/1).

“Tetangga tidak mengetahui kejadian karena saat itu keadan sepi. Jam 1 siang (Rabu, 11 Januari) Sri Hastuti yang pulang mengajar menemukan rumah tidak terkunci. Korban Eti sudah bersimbah darah, leher terluka, korban Hanani juga luka di leher,” terang Diman.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diman mengatakan tidak ada barang di rumah lokasi kejadian yang hilang.

“Barang-barang juga tidak ada yang hilang, artinya halus. Dimungkinkan bukan (perampokan), kesimpulan pertama pembunuhan,” katanya.

Menurut Diman, jasad nenek dan cucu korban pembunuhan divisum di RS Prof Dr Margono Soekarjo, Purwokerto. Beberapa orang sudah dimintai keterangan untuk memburu pelaku.

“Hasil visum masih di Reskrim (Reserse dan Kriminal). Kami masih menyelidiki pelaku,” sebut Diman.

Sementara itu, Sri Hastuti kepada polisi mengaku tidak ada permasalahan yang terjadi di keluarga ataupun kerabat. “Sri tidak tahu apa-apa, dia bingung kenapa bisa kejadian begini,” tutur Diman.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts