Search

Polisi Tangkap 3 Orang Pelaku Pengeroyokan WNA di Bali

Alikanews.com – Polisi meringkus tiga dari empat orang pelaku pengeroyokan warga negara asing (WNA) yang terjadi di bar bernama La Favela di kawasan Seminyak, Bali. Semua tersangka bekerja sebagai sekuriti di La Favela.

“Kita berhasil menangkap tersangka dan salah satu masih dalam pencarian karena melarikan diri,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo di kantornya, Jl Gunung Sanghyang, Denpasar, Bali, Kamis (12/1/2017).

Para pelaku yang ditangkap bernama I Putu Gede Septiawan Heriwardana, AA Ketut Agung Artawan, dan Putu Eka Ardiawan, sementara Step masih dalam pengejaran. Identitas para pelaku terungkap dari rekaman CCTV La Favela yang disita polisi.

“Korban dibawa keluar sambil dipukuli oleh tersangka berdasarkan rekaman CCTV yang telah disita penyidik,” ujar Hadi.

Keempat pelaku dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengroyokan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun. Sementara identitas korban diketahui bernama Argam Sarkisian dan kini masih dirawat di RS Siloam Bali, karena disebut mengalami kebutaan permanen di mata kanan akibat dikeroyok.

“Korban warga negara pecahan Rusia, dari Ukraina. Kita telah memeriksa tiga saksi, pegawai La Favela dan rencananya kita akan lakukan pemeriksaan ke korban hari ini jika kondisinya memungkinkan,” ucap Hadi.

Peristiwa pengeroyokan ini sebelumnya menjadi viral di grup Facebook para turis yang pernah atau akan ke Bali bernama Bali Friendships. Hingga pukul 10.00 WITA, postingan peristiwa pengeroyokan oleh pemakai media sosial bernama Denis tersebut telah dibagikan lebih dari 2.500 kali.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts