Search

Ricky Harun dan Nasya Marcella Bangun Chemistry

Alikanews.com – Dalam perannya sebagai Bagus di film ‘Demi Cinta’, rupanya Ricky Harun harus membangun chemistry dengan artis muda Nasya Marcella. Walau pertama kali, Kirun, sapaan akrabnya tak banyak menemui kesulitan.

“Di film ini pertama kali gue main sama Nasya. Cuma waktu casting di kantor, itu sempet ketemu juga. Belum dikenalin peran-perannya. Pas di lokasi ketemu, oh ternyata mainnya sama lo,” ungkap putra Dona Harun itu saat ditemui Gala Premiere film Demi Cinta di CGV Grand Indonesia, Jumat (13/1) malam.

Dalam peranya di film yang bergenre drama romantis itu, Ricky mengaku sempat merasa ada tantangan lagi karena kisahnya yang kocak dan gado-gado. Walau demikian Ricky berusaha membangun kecocokan agar lebih greget dalam aktingya kali ini.

“Jadi tinggal bangun chemistry. Gampang kok bangun chemistry-nya. Karena perannya juga gue sama dia itu memang nggak nyambung,” lanjutnya.

Kekakuan karena baru pertama itulah dirasa cocok untuk mendalami peranya. “Kalau misal kita belum kenal sama orang kan belum nyambung. Jadi pas banget di film ini. Ceritanya juga baru kenal. Kakunya dapatlah,” tambahnya lagi.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts