Search

Kasus Arum Belum Terungkap, Kendala Ada di Alat Bukti

Alikanews.com – Walaupun telah memeriksa beberapa orang saksi dan melakukan pengecekan ke tetangga dan sekitar TKP pembunuhan, namun belum nampak titik cerah siapa pelaku sadis tersebut. Pembunuh Tri Ari Yani Puspo Arum belum juga tertangkap.

Untuk mencari pelaku, Pihak kepolisian mempunyai kendala dalam mengumpulkan alat bukti.

“Sekarang kami masih mengumpulkan alat bukti yang ada, saksi-saksi kami cek atas informasi yang diberikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebun Jeruk AKP Andryanto Randotama melalui keterangan tertulis kepada detikcom, Jumat (13/1/2017).

Untuk langkah selanjutnya, Andryanto mengatakan masih akan memeriksa saksi-saksi. Informasi dari saksi itu nantinya akan digabung dan dijadikan garis lurus peristiwa.

“Sekarang prosesnya mendalami informasi tersebut supaya bisa diruntut menjadi satu garis lurus peristiwa,” lanjutnya.

Terkait senjata pelaku juga menemui jalan buntu. Hingga kini polisi masih belum menemukan senjata yang digunakan untuk membunuh Arum sehingga tak bisa berandai-andai lebih jauh.

“Senjata untuk membunuh pelaku, hingga sekarang belum ditemukan jadi belum bisa berspekulasi,” tambahnya.

Sebelumnya, polisi telah memeriksa CCTV di rumah yang berdekatan dengan tempat kos Tri Ari Yani Puspo Arum. Namun, CCTV itu tidak mengarah ke kosan Arum.

Tak hanya itu, polisi juga telah memeriksa 13 saksi kasus penusukan di bagian leher tersebut. Sayangnya saksi yang terdiri dari teman Arum, pemilik kos dan tetangga korban itu belum mengarah kepada informasi terkait pelaku pembunuhan.

“Dari pemeriksaan beberapa saksi, belum ditemukan indikasi siapa pelakunya, tapi kami tetap berusaha untuk mencari terus pelaku,” kata Panit Rekrim Polsek Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Iptu Muhamad Trisno, Jumat (13/1).

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts