Search

5 Tersangka Penganiayaan Taruna STIP Lakukan Tes Urine

Alikanews.com – Pelaku Penganiayaan Taruna STIP, telah melakukan tes urine kepada lima tersangka penganiayaan taruna STIP Amirullah Adityas Putra. Hasilnya, urine lima tersangka tersebut negatif narkoba.

“Negatif, tidak mengandung narkotika dan sejenisnya,” kata Kapolres Jakut Kombes Awal Chaeruddin saat dihubungi detikcom, Jumat (13/1/2017) malam.

Awal mengatakan, otak penganiayaan dari lima tersangka tersebut belum dapat disampaikan. Termasuk kemungkinan tersangka kasus ini bertambah atau tidak.

“Setelah semua saksi dan tersangka diperiksa baru bisa disimpulkan,” ujarnya.

Namun begitu, Awal menegaskan proses hukum masih berjalan. Beberapa saksi juga akan dipanggil untuk dimintai keterangan.

“Penyidik yang akan atur (siapa lagi yang akan dipanggil), prinsipnya semua yang bertugas saat kejadian dan pejabat struktural STIP yang terkait, juga para pejabat lingkungan resimen taruna STIP,” tuturnya.

Polisi telah memvonis lima orang sebagai tersangka akibat insiden ini. Kelima orang tersebut adalah Sisko Mataheru, Willy Hasiholan, Iswanto, Akbar Ramadhan, dan Jakario.

Selain Amirullah, ada lima siswa taruna lain yang juga diduga sebagai korban penganiayaan. Mereka adalah Ahmad Fajar, Ilham Wally, Bagus Budi Prayoga, Josua Simanjuntak dan Benny Syahril.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts