Search

Anak Ini Siarkan Aksi Bunuh Dirinya di Facebook

Alikanews.com – Anak perempuan 12 tahun menyiarkan aksi bunuh dirinya secara langsung di Facebook. Katelyn Nicole Davis, nama anak perempuan tersebut, bunuh diri setelah mengalami pelecehan seksual dan kekerasan fisik.

Dalam video rekaman tindakan bunuh dirinya, Davis mengklaim anggota keluarganya melakukan kekerasan padanya. Peristiwa pahit itu membuatnya memutuskan nekad dengan menggantung diri di taman belakang tempat tinggal orang tuanya.

Sebagaimana dikutip Daily Mail pada 12 Januari 2017, siswa Sekolah Menengah Atas Cedartown, Polk County, Georgia, Amerika Serikat, itu menyiarkan rekaman itu pada 30 Desember 2016. Video mengerikan itu lalu dihapus.

Tetapi video telah telanjur menyebar di sosial media dan web, hingga polisi alami kesulitan menghapus rekaman sepanjang 20 menit itu.

Menindaklanjuti peristiwa tragis itu, polisi meminta semua pihak yang menyiarkan video itu menghapusnya supaya tidak mempengaruhi anak-anak lain serta mengganggu emosi keluarga korban.

“Kami harap semua orang yang mempunyai video itu untuk menghapusnya karena bahaya untuk anak-anak lain,” kata Kepala Kepolisian Polk County Kenny Dodd.

Setelah video itu menyebar, pada awal Januari 2017, nampak sebuah tulisan di situs (blog) seseorang yang mengaku sebagai Davis namun menyamarkan namanya jadi Dolly. Tulisan itu berisi pernyataan Davis mengenai penyiksaan oleh seorang lelaki yang dekat dengan ibunya yang memukulinya dengan ikat pinggang serta memperkosanya.

Lelaki itu menyuruhnya menggantung dirinya setelah Davis memintanya berhenti berbuat kejam di depan adik-adiknya.

Dalam posting-an kedua pada hari yang sama, penulis mengaku mengalami depresi dan membahas cara yang berbeda dari bunuh diri. Ia mengakhiri tulisannya dengan meminta pembaca menasihatinya mengenai cara   mengatasi depresi.

Aparat kepolisian masih menyelidiki aksi bunuh diri Davis serta keterlibatan beberapa orang yang disebutnya di akun Facebook-nya.

Written by 

Related posts