Search

Conte Pastikan John Terry Tak Akan Hengkang dari Chelsea

alikanews.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, meyakinkan John Terry tidak bakal kemana saja pada bursa transfer Januari 2017. Menurut Conte, klubnya masih memerlukan sosok Terry.

” Saya tak tahu masalah ketertarikan AFC Bournemouth pada John Terry. Untuk saya, John yaitu pesepakbola utama, walaupun tak bertanding ia tetap jadi sosok yang utama di ruangan ubah. Scuad ini memerlukan kemunculannya, ” ujar Conte.

” John Terry, saya ulangilah, ia yaitu seseorang pesepakbola yang utama untuk tim, scuad, serta saya. Kemampuannya didalam dan luar lapangan begitu fantastis. Hal semacam ini tunjukkan bila ia yaitu pesepakbola hebat dengan kepribadian yang baik, ” kata manajer asal Italia itu.

Hari esok John Terry mulai jadi rumor selepas terdepak dari scuad reguler Chelsea. Lainnya itu, sampai saat ini Chelsea belum perpanjang kontrak Terry yang bakal habis pada 30 Juni 2017.

Kembalinya Nathan Ake dari saat pinjaman di Bournemouth menjadikan hari esok Terry makin tidak menentu. Sebab, pesepakbola asal Inggris itu mesti hadapi persaingan dengan Ake, Gary Cahill, David Luiz, Gary Cahill, dan Kurt Zouma di pos defenfer tengah.

John Terry adalah pesepakbola asli binaan akademi sepak bola Chelsea. Semenjak menembus scuad inti pada 1999, pemain berumur 36 tahun itu telah tampil dalam 488 laga dan cetak 40 gol untuk kubu Stamford Bridge.

Written by 

Related posts