Search

Di Film Demi Istri, Tora Sudiro Tolak Adegan Ciuman

Alikanews.com – Beberapa tahun terakhir, Tora Sudiro sering membintangi film komedi. Namun, aktor berusia 43 tahun itu tak lagi mau melakukan adegan ciuman di film.

Diwawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini, Tora mengaku rindu bermain di film bergenre lain selain komedi. Ingin mencoba film serius dan romantis, suami dari Mieke Amalia itu mengajukan sebuah syarat.

“Gue dulu waktu masuk ke bidang ini maunya jadi aktor. Entah kenapa setelah main film, gue kecemplungnya di komedi. Begitu kecemplung, nggak berhenti-berhenti orang kasih komedi terus. Padahal saya kadang pengen main adegan serius, adegan romantis. Walaupun saya udah nggak nerima ciuman ya, mohon maaf para wanita. Mohon maaf saya nolak banget. Kecuali kalau istri nggak nonton,” ujarnya sambil tertawa.

Hal tersebut menjadi salah satu cara Tora untuk menjaga keharmonisannya dengan sang istri. Cara lain adalah dengan menjaga komunikasi dan tetap romantis saat di rumah.

“Kalau Mieke selalu komunikasi, ‘Lagi ngapain? Udah take?’. Dan resolusi kami tahun 2017 adalah kalau mau pergi harus cium istri atau suami. Kalau dulu kan sempat nggak. Kalau mau pergi, pergi aja. Apalagi saya, yang penting hel gue mana, cari apa gitu. Kalau sekarang wajib cium, baru pergi,” pungkasnya.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts