Search

Seorang Ibu di Medan Bunuh Anak Kandung Berusia 2,5 Tahun

Alikanews.com – Karena diduga stres, Seorang ibu di Medan, Sumatera Utara (Sumut) tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri. Ibu berasal dari Warga Jalan Dahlia Ujung, Kecamatan Delitua, Medan.

“Korban bernama M Altahir, umur 2,5 tahun,” kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna dalam keterangannya, Minggu (15/1/2017).

Wira mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam kejadian tersebut, polisi memeriksa 4 orang saksi. Keempat saksi tersebut yakni Sutan Hasibuan (39), Melisa (29), Dewi (30) dan Ratimin (40).

“Saat itu saksi Dewi lagi berdiri di depan rumah dan melihat anak-anak Sutan berlarian keluar rumah berteriak ‘tolong’,” kata Wira.

Setelah itu, Dewi menghubungi Sutan (pemilik rumah) dan Melisa untuk pulang melihat kejadian tersebut. Sesampainya Sutan di rumah, ia melihat korban sudah tidak bergerak dengan kondisi usus keluar dan penuh darah. Kemudian, korban dibawa ke Rumah Sakit.

“Saksi Sutan kemudian menghubungi Polsek Delitua. Kita menuju ke lokasi seterusnya menahan pelaku,” ujarnya.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita barang bukti 2 bilah pisau dan baju korban.

“Kita berkoordinasi dengan Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk melakukan autopsi. Ini (kasus) masih dalam penyelidikan,” kata Wira.

Pelaku akan dibawa ke rumah sakit jiwa. Menurut keterangan saksi, pelaku diduga stres.

“Keterangan saksi yang satu rumah dengan pelaku, pelaku ini orangnya tertutup, pendiam. Seperti stres,” kata Priyatna.

“Dugaan sementara karena stres, sehingga muncul seperti pemikiran aneh. Ngomongnya kadang nyambung, kadang nggak,” sambungnya.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts