Search

Giring ‘Nidji’ Ikut Bersihkan Sungai, untuk Hargai Kinerja Pasuka Orange

Alikanews.com – Giring dalam bentuk menghargai kinerja Pasukan Orange, Giring Ikut membersihkan Jakarta bersama Pasukan Oranye. Selain itu, ia juga mewakili ibunya yang selalu memuji pasukan dinas kebersihan tersebut.

“Itu bentuk saya mewakili ibu saya dan warga sekitar tempat tinggal ibu saya yang dulu. Bahwa saya menghargai kinerja mereka. Kalau warga Jakarta mau ikutan kayak saya, bagus. Tapi kalau misalnya nggak, gampang kok cara menghargai Pasukan Oranye dan kota Jakarta. Jangan buang sampah sembarangan aja,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/17).

Tak hanya itu, vokalis dari band Nidji ini juga ikut naik mobil bak yang mengangkut sampah. Ia pun banyak belajar dari pengalaman barunya tersebut.

“Saya pakai baju oranye. Terus naik mobil bak ke kali, berhenti, belajar naik getek. Belajar menjaring sampang selama sejam. Terus ngumpulin sampahnya naik getek ke atas bak,” tuturnya.

“Nah di situ tuh, waduh. Menjaring sampahnya dari kali sih okelah. Tapi pas mindahin ke bak, baru nyadar sampahnya depan muka. Sampahnya apa aja. Itu tuh horor. Sampai harus megang, eh bau bangkai. Ada bangkai dalam plastik ha ha ha. Gue stres banget. Cuman nggak tahu kenapa gue lihat mereka ngerjainnya ketawa-ketawa, gue jadi ketawa-tawa juga. Jadi ringan,” lanjut cerita serunya itu.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts