Search

Pertemanan di Kalangan Artis, Bisa Jadi Musuh Bisa Juga Jadi Teman

Alikanews.com – Pertemanan di kalangan artis memang menyita banyak perhatian masyarakat. Belakangan, banyak pemberitaan yang menyorot pada kehidupan pertemanan para artis.

Senin (16/1/2017), akan membahas apa yang terjadi di kalangan artis dengan dunia pertemanan mereka. Ada yang tadinya bermusuhan, sekarang jadi berdamai ada juga yang sebaliknya.

Yang paling baru adalah bertemunya kembali Julia Perez dan Dewi Persik dalam satu acara. Padahal dulu, keduanya pernah cekcok lantaran kasus cakar-cakaran yang berawal dari agedan film.

Keduanya bahkan harus mendekam di penjara gara-gara perkara ini hingga tidak saling sapa dalam waktu yang cukup lama. Tapi, akhirnya di akhir tahun 2016, dua pedangdut ini kembali satu panggung lagi mulai berdamai.

Lain hal, dengan perkara yang terjadi baru-baru ini antara Nikita Mirzani dan Jupe serta Luna Maya dan Ayu Ting Ting. Awalnya berteman baik, hingga terjadi sebuah masalah yang membuat mereka sekarang saling bermusuhan dan mengatakan rasa sakit hatinya ke masyarakat.

Terselip juga kisah, lingkaran pertemanan artis yang sebenarnya sudah sangat lumrah membentuk kelompok-kelompok. Sehingga tidak mudah antara artis satu dengan lainnya bisa masuk dalam lingkaran pertemanan yang ada.

Trus, bagaimana gambaran kehidupan pertemanan para artis di balik layar?

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts