Search

Diduga Bunuh Diri, Mayat Wanita Ditemukan di Tandon Air Jakbar

Alikanews.com – Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ditemukan seorang wanita yang bernama Maseah (51) dalam kondisi tak bernyawa di tandon penampungan air di depan rumahnya. Dia diduga meninggal karena bunuh diri.

“Pada dilakukan identifikasi korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk AKP Andryanto Randotama, Senin (16/1/2017).

Menurut Andryanto, ada kemungkinan korban bunuh diri karena tidak kuat mengalami sakit. Hal itu sudah dikatakan korban kepada pihak keluarga.

“Kalau menurut indikasi keluarga, bunuh diri. Karena beberapa bulan mengatakan sudah nggak kuat (sakit). Beberapa kali keluar-masuk rumah sakit,” kata Andryanto.

Namun polisi belum mengetahui penyakit yang diderita korban. “Keadaan sekarang lagi tidak mendukung, karena keluarganya sedang berduka,” kata Andryanto.

Sebelumnya, Maseah dilaporkan menghilang pada Sabtu (14/1). Kemudian polisi menemukan Maseah di tempat tampungan air di depan rumahnya di Jl Mangga 17, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts